Wednesday, April 30, 2014

sebuah langkah kecil

April 20, 2014

this is it..this is the day..
the day when two family meets
the day when I said yes to his proposal..
..officially

Dari semalem tidur udah ngga tenang ya. Kebangun-bangun mulu dan kepikiran segala macam. Sambil nginget-nginget apa lagi yang belum, apa lagi yang lupa disiapin. Sampai akhirnya saya baru bangun jam 6.15, kelewatan sholat Subuh dan si make up artist pun udah keburu datang. Buru-buru mandi sambil nunggu giliran rambut dan muka dipoles biar (makin) caem. 

Kelar poles-memoles, saya final check angsul-angsul, ngecek catering, beresin meja console (meja pajangan buat foto-foto saya dan Ajie), ganti baju, nyambut om, tante, pakde, bude yang udah datang dan nelpon-nelponin yang belum datang. Setelah semua beres, baru deh saya telpon Ajie untuk jalan dari rumahnya (maklum rumahnya lumayan dekat dari rumah saya, jadi ya nunggu semua beres di rumah saya, baru aman buat dia jalan). 

Dan datanglah ia bersama sebagian dari keluarga besarnya. Saya ngga liat secara langsung pas dia datang gimana, karena saya 'diumpetin' di kamar saat itu.. hehehhe.. Duh tangan dingin, deg-degan ngga kelar-kelar. Ini lamaran aja begini rasanya ya. Gimana ntar ijab kabul? :D anywaaayy long story short.. akhirnya saya dipanggil keluar..

And there he is. Handsome as always. Wore the blue Batik. Seating in front of me. Dan dalam hati saya mengucap "hello, my future husband" (Cheesy? I know!!!)



Then, I said YES!


Lamaran diterima, kemudian acara pun berlanjut dengan pemberian peningset dan hantaran, pembacaan doa, makan siang sambil silaturahmi dan foto-foto. Yeaayy nasi liwet masak sendiri di dapur catering banyak yang bilang enak. Senangnya pun jadi makin tambah pas tau obrolan antar keluarga udah langsung nyambung, lalu menemukan banyak kebetulan, misalnya tiba-tiba si ini kenal sama si tante itu, ternyata si ini mantannya sepupu, dan lain-lain. Dunia memang sempit ya? Atau kitanya aja kegedean? :p Sekitar jam 1-an, rombongan keluarga besar Ajie pun pulang dari rumah saya.




Alhamdulillaaaahh..the engagement went well and smooth..


So, let's start the countdown, shall we, Ebub?



Note: baca blognya sambil dengerin lagu Telling The World-nya Taio Cruz ya ;)

Disclaimer: This blog is not dedicated to write all the details about our wedding preparation. Jadi kalau ada capeng-capeng yang mau minta rundown detail lamaran, nanya-nanya vendor nikahan, penasaran siapa yang bisa moles saya jadi (makin) caem di sini, siapa fotografernya, atau bahkan mau transfer dana buat nambah-nambah bayar catering kami, boleh banget contact saya di tiany.utamidewi@gmail.com ya. 

Toodles,
-Tiany-

No comments:

Post a Comment