Thursday, January 12, 2012

one productive day

Hari ini saya ngerasa produktif banget. Berangkat kantor lebih pagi dari biasanya, meeting, dan tentunya ngerjain kerjaan seharian. Bayangkan, ngga sempet ngintip2 akun2 social media lho, paling baca email yahoo aja tadi. Se sua tu banget yaa. Alhamdulillah beberapa kerjaan bisa selesai hari ini. Jadi besok bisa (agak) santai-an, biar bisa pulang tenggo.

Hari ini juga saya memulai program pengurusan badan, bukan, bukan olahraga kok. Kalau itu saya ngga sempat deh. Cuma mengonsumsi suplemen sehat aja. Seharusnya saat mengonsumsi itu: mengganti makan pagi dengan shake-nya, makan siang seperti biasa, dan mengganti makan malam dengan shake-nya lagi. Snacknya bagusnya sih buah ya. Di tengah2 itu harus banyak minum, sehari harus bisa sampai 2 liter (hari ini saya jadi beser banget). Tapi, kalian tau apa yang saya konsumsi hari ini?

Makan pagi: 
1 lembar roti bakar meisyes (1 lembar lho ya bukan 1 tangkap roti :p)
Snack pagi: 
Jacob's Hi-Cal Vegetable (sehat kan ngemilnya? 1 sachet aja kok :p)
Makan siang: *melipir ke A&W, melahap: 
1 fried chicken, 1/4 mix bowl, 1/4 mango pocket, 1/4 mozza burger (ini gara2 nukerin kuponnya Disdus niih :p)
Minuman sore: 
Starbucks Caramel Frapucinno (kenapa meetingnya harus di Starbucks coba? kan bisa pilih tempat lain yang lebih sehat :p)
Sampai rumah, mengucapkan salam dan disambut omongan nyokap "Kak, Mamah beli Bakmi Boy tuh!" eeeaaa...
Makan malam: Bakmi Boy dengan 3 buah bakso.

*tepok jidat* *melipir pelan2* ini pasti gara2 cape kerja. Badan kan butuh asupan energi. Iya ngga? *ngakak*

No comments:

Post a Comment