Sunday, August 12, 2012

buka puasa rame-rame

Buka puasa itu memang paling enak rame-rame ya. Minggu-minggu awal puasa, saya buka puasa rame-rame sama keluarga di rumah, beberapa kali sempat juga buka puasa rame-rame di jalan. Saya masih di jalan pulang, eh di tengah jalan, bedug dan adzan berkumandang. Yaudah buka puasa bareng-bareng pak supir, kenek dan semua penumpang Metromini 74 deh :)

Minggu kedua mulai berdatangan undangan buka puasa. Selama 2 minggu setiap hari saya buka puasa di luar rumah. Sama temen-temen kantor, sama temen-temen kantor lama, temen-temen kuliah dan temen SMA. Itung-itung sekalian reunian dan tukar-tukaran kabar terbaru. Akhir pekan waktunya saya berbuka dengan keluarga. Di salah satu hari Minggu, kami sekeluarga buka puasa bareng di Warung Lekko setelah bikin e-ktp. Ngga sampai 15 menit semua makanan yang dipesan licin tandas tak bersisa. Makanya ngga sempet difoto saking udah laparnya :p

Menurut saya ada positif dan negatifnya buka puasa rame-rame sambil reunian di bulan puasa ini. Negatifnya bisa bikin bokek karena kebanyakan buka puasa bersama diadakan di resto dan mall. Positifnya, buka puasa sama temen-temen lama itu bikin seneng. Gimana ngga seneng, kalau ketemu lagi sama orang-orang yang udah lama ngga pernah ketemu, denger cerita dan kabar terbaru mereka, sampai cerita-cerita mengenang keseruan yang dulu pernah terjadi. Jadi momen yang penuh ketawa deh. This is what I called a sweet short escape from the daily routine.

Duo kuliner breakfasting at Social House for the first time and craving for more :p

The legendary Ayam Goreng Suharti jadi menu bukpus bareng Lulu, mba Emyr dan Hilmi

Makanan bukpus bertiga bareng Mamah dan Papah di Pancious PIM

Potluck buka puasa 88ts di rumah Fry-Eki

Ultah Ni' Jenny sambil buka puasa bareng tante, om & sepupu di Rancho

Buka puasa tim bekal Media Relations MRA Printed di Senayan City

Buka puasa Alchemy bareng anak yatim piatu

Bukber dan reuni ex Media Relations MRA Printed di Urban Kitchen PI

Buka puasa kenyang perut & foto-foto bareng Pongos di Blackhouse

Traktiran Pongky yang kalah taruhan Euro Cup kemarin :D

Event laporan keuangan & buka puasa di Mandarin Oriental Hotel

Mencicipi Super Steak yang rasanya super endeus bareng Derry

Kegilaan Alchemists sebelum jam buka puasa

Alhamdulillah untuk makan kenyang dan enak di bulan puasa ini... Terimakasih ya teman-teman, udah nemenin saya berbuka puasa :) 

No comments:

Post a Comment