Friday, November 18, 2011

25 + 1 things about me

Originally posted in here


25 + 1 hal ttg saya...yg saya bangeeeettt..hehehe....

1. Cinta keluarga, sodara, sahabat dan pastinya pacar saya. Ngobrol-ngobrol dan ketawa bareng mereka udah bisa bikin saya happy dan ampuh mengembalikan semangat saat lagi down.

2. My sister = my best friend! we share almost everything! dari curhatan, gossip, baju (yes, she has better taste in fashion), sampe pernah tukeran underwear.. hehe..

3. Multi tasking girl! Ngerjain kerjaan sambil colongan bikin tugas kuliah di kantor, plus ngecek multiply atau ym-an? Bisa! Malah semua jadi cepet kelar.

4. Suka melakukan hal-hal aneh saat mencari inspirasi, misalnya beresin barang-barang di sekeliling saya.

5. Buat saya, buang air kecil dan besar harus di tempat yang udah nyaman dan bersih! Kalo ngga masuk persyaratan itu, mendingan saya tahan pipis/pup-nya sampe di rumah.

6. Selalu bermimpi bisa backpacker-an keliling Indonesia dan Eropa.

7. Sedang belajar menabung dan lebih hemat tapi tetep ketagihan belanja onlen.

8. Punya kesulitan dalam nyeimbangin tubuh, makanya ngga bisa naek sepeda, maen ice skating, bahkan saat mendribel bola basket dan senam pun gerakan saya pasti aneh.

9. Menyukai pria dengan badan besar dan tinggi. Tapi entah kenapa dari mantan2 pacar sampai pacar saya yang sekarang semua berbadan tipis.

10. Punya hobby mengedit kesalahan dan merapikan ketikan orang.

11. Ngga punya tujuan hidup dan ngga tau apa yang akan saya lakukan
di masa depan. Let it flow and it will glow sajalah...

12. Anak rumahan banget. Saya lebih memilih weekend di rumah daripada jalan-jalan ngga ada tujuan.

13. Kalopun jalan-jalan, paling suka berwisata kuliner, mencicipi tempat makan baru atau menjelajahi daerah-daerah yg belum pernah dikunjungi.

14. Paling ngga suka makan bubur ayam yang dicampur. Huekk.. Jadi ngga napsu makan.

15. Cinta banget sama SUSHI dan PASTA! Can’t get enough of it!

16. Paling ngga suka timun karena aneh rasanya. Begitupun dengan pare, terong, jengkol, pete...

17. Semua orang bilang bagian dalam dari tubuh hewan itu enak banget (kaya ati, ampela, usus, otak, dll) tapi bagi saya…IT’S A BIG NO NO! yuck..

18. Oh yah, satu lagi makanan favorit saya adalah KEJU, pokonya buat saya "apapun makanannya, ditambah keju, pasti lebih cihuy!”

19. Pagi hari saya belum lengkap kalo belom nyisir dgn sisir blow andalan. Kalo ritual itu terlewatkan. Whuah…bad hair day seharian!

20. Saya juga ngga pernah lupa bawa novel di dalam tas. Novel itu bisa jadi ‘penyelamat’ kalo lagi garing…

21.Saya belum pernah melihat ‘emas’nya Monas secara langsung dan dari dekat. Selama ini ngeliat dari jauh aja.

22. Sangat takut dengan binatang yang bisa meliuk2an tubuhnya seperti cacing, ular, ulat…hiii…ngibrriit...

23. Belom pernah nonton konser tunggal dan menyaksikan aksi sang musisi favorit secara langsung.

24. Selalu menyimpan barang2 penuh kenangan! Sampe sekarang pensil yang pernah dipinjem sama gebetan masa smp saya masih saya simpen.

25. Satu keinginan saya adalah lulus kuliah secepatnya tanpa harus ngerjain skripsi atau tka. Ngga bisa yaa?? Hehehehe…malasnyaaaaaa…..=( mana belum dipanggil-panggil buat sidang outline lagi..haduuhh..makin ilang moodnya nih kalo kelamaan gini...

satu lagi yg saya bgt....

26. Semua orang yang minjem koleksi novel dan buku saya harus mengembalikan barang yg dipinjem sesuai dgn kondisi aslinya, tanpa lecek, tanpa goresan, tanpa ada cacatnya deehh...hehehehe...saya paling ngga suka ngeliat barang2 saya rusak atau ilang tak jelas rimbanya...

No comments:

Post a Comment