Friday, November 18, 2011

make up your mind!

Originally posted in here

5 jam menuju waktu ketemu pembimbing akademis nanti malam dan saya masih belum tau mau mengerjakan apa sebagai syarat lulus saya semester ini. Skripsi atau TKA yah? Dua-duanya sama susahnya, sama ribetnya. 

Kalau skripsi ribet untuk nyari buku, manjangin logika buat ngehubungin semua teori-teori dan masalah. Kalau TKA ribet nyari data-data utama dan pendukungnya, plus, eksekusi kreatif yang harus unik dan belum pernah ada sebelumnya. Hum..tapiii..kata orang-orang yang udah pernah skripsi dan tka siihh..skripsi itu ktnya bisa selesai lebih cepet. Kalo TKA lebih enjoy ngrjainnya. Aduuhh..teuteup bingung...dasar librarian sejati selalu plin plan! huahh...ada yg bisa bantu saya?

Sementara saya bingung berpikir, waktu terus berjalan, script radio SPICE! buat produksi hari Senen belom kelar dan saya pun masih belum bisa menentukan angkutan umum tercepat yg bisa membawa saya ke UI Depok nanti malam. huahh..so little time so much to do. So! stop whining, Septy! Ayoo..bekerja! Huhuhu...

No comments:

Post a Comment