Friday, November 18, 2011

there goes my little secret...

Originally posted in here

Friday, 12th September 2008, @ Office, Coldplay - Clocks...

Eh, kena tag juga sama Nani and Choco. Sama seperti Riri, hidup saya lurus-lurus saja. Jarang banget melakukan kenakalan-kenakalan. Setelah mengingat-ingat sambil bernostalgia, inilah beberapa rahasia dan fakta unik tentang diri saya yang mungkin kamu belum tahu. Hehehehe...

1. Mengoleksi 'harta karun'. Di rumah saya sering 'tersebar' kembalian belanja sayur atau kembalian abis beli beras, aqua galon, dsb di atas meja atau bufet. Nah, dulu sewaktu saya duduk di bangku SD, saya paling suka melihat dan 'mengkoleksi' uang yang tergeletak di penjuru rumah saya itu. Rasanya seperti menemukan harta karun! Hahaha. Dengan 'mengkoleksi' uang kembalian itu, saya pun bisa jajan macem-macem saat istirahat sekolah keesokan harinya. Hehehe...

2. Saya tidak bisa naik sepeda. Tapi nekad mencoba belajar motor bersama pacar saya, padahal naek sepeda aja ngga bisa, gimana caranya bisa seimbang di atas motor? Akibatnya, saya panik dan jatoh dengan suksesnya! Hal itu meninggalkan bekas luka yang cukup besar di atas lutut saya. Plus, motor si pacar jadi lecet-lecet. Hahaha. Jadi, ada yang berminat mengajari saya naik sepeda. Saya pengeeennn banget bisa naek sepeda! Tapi sumpah, sampai sekarang saya masih takut jatoh! Huhu...

3. BerSKJ tanpa underwear! Ketika itu saya duduk di kelas 4 SD. Pagi-pagi saya telat bangun, langsung buru-buru lah mandi dan ganti baju ke seragam SKJ. Ngga berapa lama jemputan datang. Saya pun langsung naik, jemputan pun berangkat kembali menjemput anak-anak lainnya. Eng ing eng di atas jemputan saya baru menyadari! Saya lupa pakai miniset (alias pelindung dada)! Udah ngga mungkin dong, berhenti dan balik lagi ke rumah. Akhirnya saya terpaksa bersenam SKJ tanpa miniset. Walopun orang-orang juga ngga meratiin tapi tetep aja malu dan ngga nyaman...

4. Dikejar satpam saat cabut. Saya jarang sekali cabut dari sekolah. Entah mengapa ya, tapi saya selalu menganggap pergi ke sekolah itu menyenangkan! Hi..aneh yaa? Tapi sekali-sekali saya pernah juga cabut. Saat itu, sedang ada perayaan 17-an di sekolah. Saya yang memang malas berpartisipasi mengikuti lomba setuju mengikuti ajakan teman untuk cabut ke PIM untuk berfotobox! Sampai sana, karena ada peraturan “Pelajar Berseragam Dilarang Masuk”, akhirnya saya dan 15-an teman saya 'kucing2an' dgn pak satpam! Sempet dikejar-kejar tapi kita lari, terus ngumpet sambil berfotobox ria di fuji image plaza! Hahaha. Cabutnya sukses!

5. First kiss, Terjadi sekitar tahun 2004 di jok belakang mobil mantan pacar yang dikendarai oleh supirnya! Wekss..

6. Mau ke Monas. Sampai sekarang saya belum pernah menginjakkan kaki ke tugu emas yang ada di Monas. Kalo Monas bawahnya sih udah, tapi keatasnya yang belom pernah. Belum kesampaian nih, pengen banget kesana, ngeliat Jakarta dari atas Monas. Saya juga baru tahun lalu menginjakkan kaki di planetarium bersama pacar! Hehehe...saya sebenarnya anak Jakarta bukan siih? Jadi inget, keinginan saya laennya: mau liat bintang di Bosscha!

7. Anti Kora-kora. Wahana dufan yang paling saya hindari adalah kora-kora. Cupu ya? Biarin deh, mau dibilang apa. Walopun dibayar berapapun saya ngga mau main itu lagi! Lebih baik naek halilintar, kicir2 ato tornado sekalian! Pernah sekali mencoba kora-kora langsung kapok, karena gara-gara naek wahana itu saya mual dan muntah seharian! Jadi ngga bisa naek wahana yang laen! Huh..rugi deh udah bayar dufan mahal-mahal...

8. Ngga tahan beli niihh. Kalo cewe lain paling ngga tahan napsu untuk belanja sepatu, tas, atau baju, saya paling ngga bisa menahan nafsu kalo udah ngeliat buku dan novel terbaru dari penulis favorit saya dan dvd serial film! Pasti harus saya beli! Setelahnya, dijamin mood saya pun seketika meningkat tajam, saya kembali bersemangat! Hahaaha. Tapi sekarang, saya juga udah mulai ngga bisa nahan napsu kalau ngeliat sepatu-sepatu lucu niih..haduuhh...

9. Ajari saya menjahit dong! Sebagai wanita saya tidak bisa menjahit! Jahit kancing aja berantakan! Duh, betapa memalukannya!

10. Viva women! Sebuah pencapaian yang sampai saat ini bikin saya kagum sama diri saya sendiri adalah: berhasil 'menelurkan' sebuah video klip dan feature amatir (tka) bersama temen-temen saya yang semuanya perempuan dan buta teknis! Rahasia suksesnya adalah: rajin bertanya tak sesat di jalan! Hehehehe...

Sebenernya masih banyak yang laen siih...tapi udah kepanjangan, ah...

No comments:

Post a Comment