Friday, November 18, 2011

saya ketagihan liburan

Originally posted in here

Jan 6, 2009, 02.43 am, room, The Fray - You Found Me

Banyaknya tanggal merah dan cuti bersama di akhir tahun ini, tentulah saya manfaatkan sebaik-baiknya dengan bepergian ke luar kota dan jalan-jalan keliling kota. Prioritasnya sih merealisasikan rencana liburan saya yang sudah pernah saya posting beberapa waktu lalu disini.

Rencana 'kabur' ke Bandung setelah ujian bareng temen-temen kampus berakhir dengan sangat seru, walopun dengan budget sangat minim, banyak kelakuan bodoh yang tentunya bikin unforgettable memories, ngga lupa...dengan banyaknya sesi foto-foto!
Perjalanan ke Jogja bareng keluarga besar dari bokap juga berakhir dengan sangat-sangat menyenangkan. Walaupun memang masih banyak kekurangan dari pihak panitia (yang mana dikerjakan oleh saya dan sepupu-sepupu) tapi kalau dilihat-lihat untuk 1st timer project sudah lumayanlah. Hehehe.

Sepulangnya dari Jogja jam 10 pagi, tanpa istirahat, saya langsung mandi dan meluncur ke Carrefour ITC Kuningan buat belanja persiapan tahun baruan bareng temen-temen saya. Dilanjutkan dengan nonton bareng Madagascar 2 di setiabudi 1 yang sukses bikin senyum makin lebar hari itu. Hari saya saat itu belum berakhir, saya kemudian melanjutkan acara jalan-jalan bersama pacar, kegiatannya cuman muter-muter ITC Kuningan aja, cari dvd trus makan deh.

Besokannya, pergi ke salon bareng nyokap dan ade saya. Luluran dan creambath, ahhh...nikmatnya. Badan yang cape dan pegel-pegel karena perjalanan jauh dan belum sempet tidur cukup langsung segar lagi! Sorenya, nonton film Twilight bareng pacar. Dari yang niatnya nonton jam 18.30 malah molor jadi 20.40 karena tempat duduk tersisa cuman tinggal 2 baris di depan. Akhirnya, sambil nunggu film mulai, saya dan pacar pun jalan-jalan tak tentu arah di PIM (udah kaya abege kurang kerjaan), makan, muter-muter lagi sampe bosen dan akhirnya memutuskan utk nunggu di lobby 21.

Sebelnya, liburan saya yg menyenangkan ini harus terpotong sama 2 hari masuk kantor...ggrhh...apalagi di tgl 31, dimana divisi saya ditahan-tahan ngga boleh pulang sama si bos..ah, padahal udah ngga ada kerjaan juga di kantor dan divisi-divisi lain juga udah pada pulang semua. Akhirnya berhasil kabur jam 5 sore. Dari kantor ketemuan sama Eki di Salemba, jemput Herman di Kemang, dan Rahmat di Mampang buat taun baruan bareng anak-anak lainnya.

It's New Year's Eve! Saya ngumpul brg Fitri, Riri, Windy, Marvin, Ira, Fajri, Evan, Eki, Rahmat, Herman, Rizal, Amel di rumah Lulu (Kota Wisata, Cibubur). Seperti acara-acara malem taun baruan di rumah lainnya, kegiatannya apalagi kalau bukan barbeque-an, ngobrol, makan dengan hidangan yg melimpah ruah dan enak-enak, ketawa-ketawa, dan bonusnya adalah nonton fireworks show gratis yang 'dihadirkan' oleh tetangga-tetangganya Lulu. Keren-keren bgt! dan kembang apinya ngga berhenti-berhenti sampai sekitar sejam-an gitu. Kita tinggal nikmatin aja dari depan jalanan rumah, duduk di pembatas jalan sambil foto-foto dengan serunya! Hehehe. Abis itu, saya langsung tertidur karena kekenyangan di sofa ruang tamu Lulu, sementara anak-anak lainnya menonton Da Vinci Code di Trans TV.

Niat pulang dari rumah Lulu pagi-pagi ternyata molor sampe jam 4 sore! Anak-anak baru pada bangun jam 9, belom mandi lama, belom ngegosipnya, belom sarapan, belom makan siang, terus nonton marathonnya 30 rock di star world, daaaannnn saking udah nyamannya di rumah Lulu, kami pun malas beranjak pulang. Sampai akhirnya sore-sore hujan mengguyur Kota Wisata. Gerimis trus berenti, gerimis lagi trus berenti. Saya pun menunggu pacar datang utk menjemput. Akhirnya jam setengah 4 Riri, Fitri, Eki, Rahmat, Herman pulang naek mobilnya. Sedangkan saya, Ian si pacar, dan Evan menunggu hujan berenti karena kami naek motor. Perjalanan Cibubur-Bintaro yang lumayan jauh ternyata cukup membuat pantat panas dan selangkangan pegal-pegal. Gila ya hebat sekali pacar saya, mau mengantar jemput saya dari Cibubur ke Bintaro, untuk kemudian pulang ke rumahnya di Pulo Gebang. Hihihi. ai lap yu, yang!

Agenda saya keesokan harinya adalah ketemu sahabat-sahabat SMA saya (Rini, Lia, Eka) sambil menjajal mall baru, Pejaten Village. Mall nya masih sepi bgt yg buka masih sedikit, kebetulan aja letaknya dekat rumah Lia dan ngga gitu jauh dr rumah kita. Duduk-duduk di Bengawan Solo Coffee, ngobrol, foto-foto (pastinya). Lia lalu ngajakin makan di rumahnya, tapi beli bahan-bahan buat masaknya dulu. Yaudah langsung aja kita memutuskan untuk membuat spaghetti dan fettucinne!!! Huwahh...kelar belanja udah jam setengah 9, yaudah akhirnya kita mutusin buat nginep skalian di rumah Lia. Sampai rumah Lia, masak2 dan baru kelar jam 11! Alhasil baru makan malem jam setengah 12 aja! Hahh..

Sama halnya yg terjadi di rumah Lulu, niat mau pulang pagi dari rumah Lia malah molor sampe jam 3 sore! Karena malas mandi, kelamaan ngobrol (plus ngegosip). Pulang ke rumah, ngecek facebook, trus nonton dvd dirty sexy money deh, dilanjutkan besokkannya sampe seharian penuh! selesai satu season! yippieee...rencana liburan saya tercapai semua!!! Horeee... Tapi masih banyak niih dvd serial yg numpuk di rumah. Wah, asiknya kalo pulang tenggo dari dan mulai nyicil nonton. Hihihi.

Huumm...the first day at work in 2009. Tadi pas lunch satu divisi berbondong-bondong ke RS Brawijaya nengokin mas Ipok dan istrinya yg baru ngelahirin kemaren. Wuah, bayinya lucu bgt! Belom jelas tapi mukanya mirip siapa. Eh, di rumah sakitnya banyak anak-anak kecil yg imut-imut juga. Hehehe... Jadi pengen 'nyulik' buat mainan di rumah. Hehe.

Daaannn...baru saja saya ngecek nilai di website UI. Alhamdulillah lulus semua dengan nilai yg menurut saya oke juga! Hihi. Berarti kali ini, sudah mantaplah langkah saya untuk mengambil skripsi dan mengerjakannya dalam kurun waktu kurang lebih 4 bulan ke depan! Doakan saya yah, kawan, tak ada aral melintang, semua lancar, dan selesai tepat pada waktunya. Saya ingin sekali jadi sarjana, bikin nyokap bokap bangga sekaligus membayar lunas 'utang' saya ke mereka. Hehehe.

Keseruan liburan akhir dan awal taun ini akhirnya harus berakhir juga. Saatnya menghadapi deadline-deadline kerjaan baru, 'nyuntikkin' semangat baru buat ngejalanin resolusi 2009 (humm...sebenernya belom sempat saya tulis sih, baru di pikiran aja. Hehehe) dan yg pasti mulai nyicil cari bahan buat skripsi!! Di tahun yang baru ini saya memang harus lebih bisa MEMOTIVASI diri sendiri! Untuk punya semangat beraktivitas tiap harinya, ngga ada lagi males-malesan ngerjain kerjaan, nunda-nunda bikin tugas, apalagi males ngerjain skripsi hanya karena alasan belom dpt inspirasi!

No comments:

Post a Comment