Friday, November 18, 2011

butuh liburan secepatnya...

Originally posted in here.

Friday, 08.29, Dec 12, 2008, at office, soundtrack: D'Sound – Boyfriend

Wah, udah lama juga saya ngga meng-update blog tercinta ini. Kesibukan kantor dan kuliah ngga ada abisnya dan hidup saya juga lagi datar-datar aja belakangan ini, jadi posting blog sedikit terlupakan deh. Tapi, berhubung saya lagi butuh penyegaran di tengah deadline kerjaan yg menumpuk menjelang libur panjang, final test yang bikin stres, beserta tugas-tugas kuliah yang tak terkira banyaknya (dan pastinya mengurangi jatah tidur saya), akhirnya saya update juga deh blognya, biar stres ilang. Biar tambah semangat..Inilah liburan versi saya...

1. Kabur ke Bandung, jalan-jalan, menggila bareng temen-temen, dan foto-foto tentunya.. yah, walaupun dgn duit pas-pasan dan waktu yg singkat, tapi saya berharap banget jalan-jalan kali ini bener-bener bisa jadi pelampiasan stress abis ujian! horeee..really looking forward to it!

2. Karena ngga Natalan, jadi libur Natal besok, saya dan keluarga besar bokap mau tamasya ke jogja! Bayangkan 40 orang yg ikut, pake bis, nginep di hotel bareng-bareng, jalan-jalan keliling kota sambil menyantap mie jogja yg rasanya ciamik itu. Kali ini, para orang tua udah males ngurusin printilan nyewa bis, booking hotel, ngerencanain acara, budget, dll. Jadilah saya dan para sepupu kelimpungan mengatur semua! Huaahhh..bener-bener bikin kepala pusing niihh...tapi saya excited bgt menyambut jalan-jalan ini, krn udah lama bgt sejak terakhir kali keluarga bokap ngadain jalan-jalan keroyokan kaya gini.

3. Kesibukan saya akhir-akhir ini, sudah pasti mengurangi kadar kegilaan saya nonton dvd (bajakan) serial tv. Hehehe. Cuman sempat nonton pas weekend, itupun keselang sama ngerjain tugas-tugas. huah. Maka ngga heran khan kalo saya pengen bgt menyelipkan waktu nonton dvd di tengah liburan saya. Udah numpuk nih, dvd yg belom ditonton. Membayangkan seharian dari bangun tidur, sampe tidur lagi, terus di depan tv (dan ngga mandi..hehe..) hanya nonton dvd! aaahh..serunya! Yah..paling tahan-tahanin kupinglah dengerin omelan nyokap dan bokap yg nyuruh-nyuruh saya mandi.

4. Badan sakit-sakit dan pegal-pegal emang paling ampuh disembuhin pake pijatan mba-mba salon, apalagi klo ditambah luluran biar kulit tambah putih dan bebas daki! Hehehe..Saya ingin luluran segera! trus ditambah creambath biar kepala enteng...segarnyaaa...abis gajian ke salon, ah...

5. daaaannn...yang terakhir simple sih, jalan-jalan sm pacar ke tempat-tempat yg ngga biasa, cerita-crita, ketawa-ketawa bodoh, nyobain tempat makan baru atau sekedar nonton bioskop...

...that would be the perfect getaway for me. Doain aja semua bisa terlaksana dgn lancar ngga ada halangan apa pun, doain saya ngga tumbang karena kecapean, soalnya nih idung udah mulai mampet-mampet, badan sakit-sakit. Kayanya mau flu niihhh..

No comments:

Post a Comment