Thursday, November 17, 2011

pagi bersenandung, sore kelabu...

Originally posted in here.

Sunday, Aug 17, 08, 01.03, depan kompie, India.Arie - Just For Today

Jumat pagi saya kebangun dengan feeling yang biasa-biasa aja. Males ke kantor? Ngga juga. Bersemangat ke kantor? Ngga juga. Ngantuk gara-gara pulang kemaleman? Ngga juga. Karena saya akhirnya nginep di rumah nenek kakek akibat pulang terlalu malem dari kampus, abis mandi dan ganti baju, saya pun menyempatkan diri ngobrol-ngobrol dikit sama nenek dan kakek saya. Dari ngomongin Sheila Marcia yang lagi ditayangin sm infotainment pagi-pagi sampai nyariin channel Trans TV di tv barunya nenek saya. Ngga kerasa udah jam setengah 8 dan saya belom brangkat ke kantor. Jadi langsung deh, pamit, cari tukang ojeg dan meluncurlah ke halte busway dept pertanian.

Amazing! Saya dapet duduk di busway! Dan saya pun tertidur dengan nyenyaknya sampai halte Dukuh Atas! Entah kenapa, hal itu bikin saya jadi ingin bersenandung sepanjang jalan sampai kantor. Hahaha. Rasanya happy bgt! Semua kerjaan berjalan lancar. Bahkan, sampai deal dengan sang desainer ternama perihal pengisian suaranya di iklan spot radio, berlangsung mulus. Walopun capek mondar-mandir sana sini buat ngerjain ini itu. Tapi, alhamdulillah, semua berjalan lancar.

Sampai akhirnya menjelang jam 6 sore, dimana sebuah 'tragedi' terjadi (hehe..sedikit hiperbol) ya, saya dibentak-bentak depan orang banyak karena sebuah kesalahan. Ya, emang saya yang missed, saya yang salah, ngga meratiin. Saya sadar itu sepenuhnya itu memang salah saya. Tapi khan ngga perlu segitunya juga kaliii... Karena beberapa hari ini, saya udah pusing banget dikasih kerjaan yang ngga ada brentinya. Ngga ke-handle, plus, i'm having my period! Aarrghh. (kebayang khan gimana moodynya?) --Mohon dicatat, ini BUKAN sebuah pembenaran atas sikap moody yaa! hehehe... Oh iyah, saat itu saya agak sedikit membalas bentakannya orang itu! Ya. Parah bgt deh. Tapi emang dasar saya cengeng, air mata pun tumpah aja gitu dgn suksesnya! Damn! Akhirnya, saya pun memutuskan utk jalan-jalan nenangin diri dgn mata yg sudah membengkak! Hah. Sukses deh, rusak hari Jumat indah saya. Huuu. dan saya ngga tau gimana nasib saya kelak, karena yg membuat hari Jumatku kelabu tak lain dan tak bukan adalah si boss! Makin pusing nih jadinya.

No comments:

Post a Comment