Thursday, November 17, 2011

hello!

Sebuah keputusan impulsif yang saya buat di sore hari ini. Memindahkan blog saya di Multiply ke Blogspot. Alasannya, Multiply sudah sangat komersil dengan konsep baru marketplacenya. It's not good. Walaupun saya akan sangat merindukan komentar-komentar teman-teman pengguna Multiply . Oh well, cross posting ajalah dari Blogspot. 

Kebetulan sekali, di jaman yang sudah serba digital ini, Multiply tidak punya fitur untuk export dan import blog. Oh Wow! Mengejutkan! Jadi, mulai besok saya akan meng-copy paste isi Multiply saya ke Blogspot ini. Lumayan ya biar ngga mati gaya kalo lagi ngga ada kerjaan di kantor.. aheeiiy..

Selamat datang di blog baru saya. Doakan dengan adanya 'rumah' baru ini, saya tidak malas menulis lagi.. *crossing fingers*

No comments:

Post a Comment