Friday, November 18, 2011

it keeps me wandering

Originally posted in here

Monday, Aug 25, 2008, 00.00, Wandering - Ben Folds Five

Menurut kamus online inbahasa.com, wandering = mengembara. Malam ini memang menjadi waktu yang pas bagi saya untuk membiarkan pikiran mengembara menembus batas khayal, dan kemudian menuangkannya ke dalam sebuah jurnal. Apalagi saat tiba-tiba saja, playlist Windows Media Player saya memutarkan sebuah lagu, Wandering by Ben Folds Five. Lagu yang mengingatkan saya pada sebuah film pendek karya teman saya, Dmaz, berjudul Bench. Memori pun kembali ke masa penuh tawa saat menjalani proses pembuatan film pendek tersebut. Sebuah film pendek dengan alur ringan namun memiliki akhir cerita yang manis.

Walaupun pada akhirnya pengembaraan pikiran saya tak mampu menghasilkan sebuah tulisan bermakna, tapi setidaknya, saya sudah puas berkelana. Setelah lelah, saatnya berhenti sejenak sambil ditemani secangkir susu coklat hangat dan novel Supernova karangan Dee yang siap membawa saya ke alam mimpi. Zzz...good night..

No comments:

Post a Comment