Friday, November 18, 2011

pantat keriting gara2 ice skating

Originally posted in here

Thursday, Jan 15, 2009, office, Linkin Park dari i-mac Joanne...

Jangan bilang saya norak karena baru mencoba maen ice skating minggu lalu. Hehehe. Selama ini saya memang belum punya nyali untuk mencoba permainan satu itu. Alasannya? Karena entah mengapa, bagi saya pribadi, menyeimbangkan tubuh merupakan proses yang sangat sulit. Terbukti dengan tidak mampunya saya bermain sepeda. Hihi. Saya pernah nyoba maen in-line skate pada masanya olahraga itu sedang tren-trennya di kalangan abege. Kira-kira pas saya duduk di bangku SMP lah. Cuman ya itu, ngga jago juga. Yah...emang dasar kalau udah berurusan sama keseimbangan tubuh, entah kenapa tubuh saya susah banget diajak kompromi, ngga pernah bisa sinkron. Maen in-line skate di jalanan yg rata aja dudul, apalagi meluncur di atas es. Jadi, bisa kebayang khan, betapa sulitnya bagi saya berdiri seimbang dengan sepatu beralaskan pisau tipis di atas es.

Keberanian saya mencoba ice skating berawal dari ajakan anak-anak kantor untuk bermain pada hari jumat malam. Setiap jumat malam, kantor saya memang rutin mengadakan olahraga bersama, seperti futsal, basket, bowling, minggu kemaren adalah giliran ice skating. Yahh, akhirnya demi seseruan dan ketawa-ketawa bersama anak-anak kantor saya pun ikutan. Deg-degannya sendiri sudah dimulai saat sampai di arena Sky Rink Mall Taman Anggrek. Setelah membeli tiket masuk (dengan kartu mahasiswa bs dapet diskon!) saya pun menuju counter sepatu skating, memakainya, lalu meletakkan bawaan dalam loker. Saat pertama kali pakai sepatu skate untuk berjalan ke arena es, kagoknya bukan main, berat, dan gleyong gleyong..hehehe.

Akhirnya menginjaklah kaki saya di es.. Wuih...licin yaahhh!!! Akhirnya saya memutuskan untuk 'nempel' dulu di dinding kaca (layaknya ikan sapu-sapu) sambil mencoba latihan membiasakan diri berdiri di atas es. Lama-lama beberapa teman saya mengajak saya meluncur. Saya pun meluncur pelan-pelan, lalu jatoh. Pertama kalinyaaa, susahhh bgt bangun dari jatoh. Tapi karena akhirnya keseringan jatoh, akhirnya saya bisa bangun sendiri, dan mulai bisa meluncur walopun dengan langkah yang kaku layaknya robot! Ngga ada indah-indahnya deh. Arrggh..karena tubuh ngga sinkron, saya jadi tak bisa menikmati permainan. Celana basah, pantat sakit, belum lagi, kesialan karena momen jatoh saya tak luput difoto oleh kamera teman saya. Hah. aib..aib...Tapi ternyata masih banyak anak kantor yang juga belum pernah mencoba olahraga ini, jadi ngga malu-malu amat. Hehehe.

Jujur, saya iri melihat temen-temen saya yang jago meluncur. Kelihatan asik sekali meliuk-liukan tubuh di atas es. Apalagi melihat anak-anak kecil yang sudah lincah meluncur. Suatu saat kalau saya punya anak, saya akan mengajarkan ia maen ice skating sedari kecil. Hihi. Well, it's very fun though, walaupun selesai maen itu, mulai dari punggung, pinggul, pantat, betis, sampe telapak kaki pegelnya bukan main, tapi saya tak menolak kalau ada yang mengajak saya maen ice skating lagi! Seru! Itung-itung menambah jam terbang dan mengasah kemampuan saya maen ice skating kan? Hehehe. Asal jangan sampe cape ketawa aja ngeliat saya jatuh mulu... 

No comments:

Post a Comment