Friday, November 18, 2011

Finally!

Originally posted in here.

Dec 17, 2008. 22.59. room. Paramore - Decode

Akhirnya! Malam ini saya bisa santai-santai, maen fesbuk, dengerin lagu, dan lain-lain. Hehehe. Setelah kemaren sampai siang tadi dibombardir dengan antrian tugas kuliah yang tak terkira banyaknya, final test yang belajarnya ngga maksimal, kejar-kejaran antara nguber nyelesein kerjaan sama berangkat ke kampus lebih awal (biar dapet duduk di kereta dan bisa belajar), waktu tidur yang tiap hari cuman 3 jam-an karena harus ngerjain tugas, sampe deadline kerjaan yg mepet-mepet krn ada dua event dan mau liburan panjang, jadi semuanya maju! Huah melelahkan!

Tapi, malam ini saya bebas dari semua itu. Final test udah kelar, tadi terakhir kali ngumpulin tugas buat semester ini, trus kerjaan? Seengganya buat produksi hari Jumat, script udah jadi, tingal nunggu approval 1 lagi! Horeee! Tiba-tiba baru banget kerasa capeknya! Ah..tapi saya masih mau nyari-nyari gosip nih di facebook, jadi tidurnya ntar dulu deh. Hehehe. Ouupps...belom packing juga buat besok! Ya, saya mau melaksanakan rencana nomor 1 dalam daftar liburan versi saya. Doakan lancar dan menyenangkan yah!

Hooreee...Holiday is coming!!! Biarpun yang dateng baru liburan kampus (kantor menyusul), tapi setidaknya, kepala saya bisa sedikit beristirahat. Hehehe. Ngomong-ngomong, saya lagi suka lagu Paramore-Decode versi akustiknya, yang juga soundtrack film paling happening di akhir tahun ini, yeah, TWILIGHT the movie. Sedihnya, karena saking sibuknya, saya malah belum sempat nonton, padahal saya penasaran setengah mati, sampe bela-belain baca bukunya sebulan yang lalu, biar tau ceritanya kaya apa. Hehehe. Dan saya juga mau membuktikan apakah Edward Cullen dapat 'meluluhkan' hati saya dengan aktingnya di TWILIGHT the movie, seperti yang ia lakukan pada sebagian besar wanita pecinta novel ini? Yah, kita tunggu saja! Sekalian juga nungguin biar bioskopnya sepian dikit, baru deh saya nonton...Jadi, selamat berlibur semuanya! Selamat bersenang2. Haduh, tiba-tiba saya sakit perut nih, butuh ke 'belakang' segera! Hahaha...

No comments:

Post a Comment