Friday, November 18, 2011

Halo..Halo Bandung!

Originally posted in here


Sunday, Dec 21, 2008, Sista's room, D'Sound - Play Me the Song...



MENYENANGKAN!!!!


...satu kata yang mendeskripsikan liburan singkat saya bersama teman-teman kemarin. Benar-benar sebuah pelarian sempurna dari rutinitas yang menjemukan! Tertawa, melakukan hal-hal bodoh, mencoba tempat-tempat baru dan pastinya foto-foto! Walaupun dengan budget yang pas-pasan, tapi 3 hari 2 malam kemaren jadi saat-saat yang unforgettable dan benar-benar berkesan buat saya. Mulai dari jam meeting point yang ngaret, tahu sumedang 'legendaris' di km 88 tol cipularang, misteri angka 8 yang selalu 'menghantui' perjalanan, kebingungan ngatur duit biar cukup buat hidup 3 hari di bandung, sampai lagu kisah cintaku dari peterpan yg jadi soundtrack perjalanan. 


Ngga nyangka di akhir semester 5 ini, saat gerbang kelulusan sudah di depan mata, saya menemukan teman2 seperjalanan yg seru, sahabat-sahabat baru yg 'menambah ramai' warna hidup saya dgn berbagai karakternya...Geng 88 TS nan ciamik...hehehe...

Seperti yang dikatakan Riri, dalam blognya, saya juga ingin 3 hari kemarin untuk selamanya. Ngga peduli, kmana kita setelah lulus, jadi apa, atau tinggal dimana, saya ingin tetap bisa kumpul dgn sahabat-sahabat gila saya ini.

Riri, Fitri, Luluw, Windy, Eki, Ira, Evan, Rizal, Fajri...Terima kasih untuk perjalanan yg super berkesan ini yaahhh...Jadi kemana rencana jalan2 kita selanjutnya? can't hardly wait to do it again with u, guys!!!

2 comments:

  1. hoooooo baru baca postingan blog ini.. diawali dengan bandung insyallah kita semua bisa pada ke alaska bareng!!!

    ReplyDelete