Friday, December 16, 2011

beberapa jam yang lalu

Originally posted in here

tik...tok...tik...tok...tik...tok...

Setelah si pacar menjemput dan mengantarkan saya sampai rumah tadi, ia langsung pulang karena tubuhnya yang mendadak panas dingin (panas dinginnya beneran loh, bukan 'panas dingin' karena abis ketemu saya :p), saya pun segera berganti baju dengan daster rumah yang nyaman dan menyalakan komputer.

Hal pertama yang diniatkan adalah mencari brand global beserta informasi-informasi pendukungnya untuk menyelesaikan tugas kuliah komunikasi pemasaran global saya. Tapi saya masih kepikiran sang pacar, apakah ia sampai rumah dengan selamat? Karena Bintaro-Pulogebang bukanlah jarak yang dekat, ditambah dengan kondisi tubuhnya yang tidak fit.

Akhirnya untuk mengalihkan kekhawatiran, saya buka dua website favorit saya untuk menghabiskan waktu luang. Multiply dan Facebook. Sembari menunggu kabar si pacar sesampai di rumahnya....

Alhasil...yang terjadi adalah....

Sampai detik ini di layar komputer saya terpampang beberapa tautan dan jendela dari Facebook dan Multiply. Dan tak ada satupun tautan atau jendela yang berjudul Google di dalamnya. Weekk...

Multiply dan Facebook memang tampak lebih menyenangkan, saya sampai sempat mencari teman-teman SD sampai SMA dari yearbook untuk saya add di Facebook. Whew..niat sekali yaa?

Tapi saya sempat juga kok membaca beberapa halaman dari buku Communicating Globally yang menjadi referensi tugas. *multitasking mode on*. dan sempat mengganti status Facebook dengan:

"Septiany is facebooking sembari membaca buku communicating globally"

Hemm... teuteup.. niatnya emang Facebook-ing dan Multiply-ing! Buktinya saya sempet-sempetnya bikin postingan gini...

Oh iya, alhamdulillah si pacar sampai rumah dengan selamat, walaupun dengan tubuh yang masih ngga karuan dan harus diistirahatkan. Cepat sembuh yaa, pacar, biar kita bisa bercumbu lagi...hehehee...

sekarang??

saya mau tidur dulu deh...ngantukk...

tugas kuliahnya??

besok aja deh dikeber...aaahrrgghh...

x.o.x.o

-tiany- (sang penganut sistem kebut semalam dan deadliners sejati)

No comments:

Post a Comment