Friday, December 16, 2011

the long pause

Originally posted in here

Well, hello there!

Long time no see! Wouw..it's been a year since the last time I updating my blog. Pardon me for having some 'writer's block' lately. Tiba-tiba aja males banget mau nulis, bikin postingan, atau cerita tentang hidup. Padahal lagi banyak yang terjadi dalam hidup saya setahun setelah membuat postingan terakhir disini. Now, I'm back with a new blog title, new layout, and new chapter of life waiting to be written!

Perubahan paling besar yang terjadi dalam hidup saya, akhirnya saya bisa menambahkan satu gelar di akhir nama saya: Septiany Utami Dewi, S.Sos. Quite a remarkable journey I guess. Struggling with both college and work life. But I did it!

Banyak yang kemudian bawel nanya-nanya "jadi kapan ke pelaminannya?". Satu kata yang bisa saya ucapin untuk jawab pertanyaan tadi "doain aja". Semua orang pasti akan tau kan saatnya untuk mengucap janji sehidup semati. Saya cuman merasa ini belum waktunya. Masih banyak yang harus saya lakukan sebelum menikah. Untuk aktualisasi diri saya dan juga realita hidup, mempersiapkan mental dan tentunya materi. Bebas-bebas dulu jalan-jalan, liburan kesana kemari, nabung-nabung. Jadi, ya sekarang ini saya masih menikmati masa-masa pacaran dulu..

Work life? So far so good. Setelah hampir 3 tahun jadi copywriter di sebuah perusahaan media di Jakarta, beberapa bulan lalu, saya mengutarakan keinginan untuk mempelajari hal baru. Belum resign kok, belum waktunya saya resign, masih banyak yang harus saya pelajari di kantor itu. Jadi, solusinya adalah meng-handle job desc yang baru. Belum ada ketok palunya, karena saya masih menunggu pengganti saya satu lagi. Tapi at least, bos kecil dan bos besar sudah memberi lampu hijau. Jadi, tinggal berharap aja nih semoga pengganti saya cepet datangnya.

Segini dulu deh say hello nya. Mau siap-siap mandi trus jalan ke Tennis Indoor Senayan, mau dukung sahabat saya jadi MTV VJ Hunt 2010. Hehe. Semoga abis posting ini saya lebih rajin nulis ya. Hehe..oh iya! jangan lupa, follow saya di twitter dan main2 di blog saya yg lain!

See you..

No comments:

Post a Comment