Friday, December 16, 2011

day 2: my favorite movie

Originally posted in here

Seharusnya posting ini ditulis kemarin, tapi berhubung abis jaga booth di event kantor, saya tepar seada-adanya akhirnya ngga sempet nulis deh, langsung tidur. Jadi hari ini saya langsung posting untuk hari kedua dan ketiga.

Ngomongin soal film yang saya suka, pastinya banyak, tapi terakhir kali saya benar-benar suka banget nonton Inglourious Basterds.


Perpaduan cerita perang, sejarah, Nazi, yang dibalut komedi. Pertumpahan darah dan cerita yang mengundang tawa jadi daya tarik utama film, sebuah karya yang jenius dari Quentin Tarantino. Walaupun Brad Pitt main disini (dan terlihat ganteng seperti biasanya) tapi saya kagum banget sama aktingnya Christophe Waltz yang berperan jadi Hans Landa.

No comments:

Post a Comment