Tuesday, December 20, 2011

OrgasmicGuiltyPleasure Organizer: for your pleasure and leisure

Originally posted in here



"Tak ada salahnya meluangkan waktu untuk melakukan kegiatan yang Anda suka. Liburan, bersenang-senang bersama teman atau keluarga dan bahkan menggelar pesta pernikahan dengan suasana yang hangat. Orgasmic Guilty Pleasure Organizer hadir membantu Anda mewujudkan momen bahagia"

Saya bersama empat orang teman sepakat mendirikan Orgasmic Guilty Pleasure Organizer. Sebuah penyelenggara dan perencana berbagai acara, mulai dari liburan, perkumpulan keluarga, reuni, pesta ulang tahun, pesta pernikahan, dan lainnya. Alasan kami memilih nama Orgasmic Guilty Pleasure karena kami ingin membuat acara yang unik dalam suasana yang akrab dan tentunya membuat klien merasakan kepuasan 'orgasmic' yang maksimal. Hahaha.

Awalnya gara-gara iseng, berhubung kami mempunyai kesamaan minat jalan-jalan, kami berpikir, seru juga kalau membuat traveling organizer, bisa kerja sekaligus jalan-jalan, dapat pengalaman baru, melihat hal baru dan tentunya teman-teman baru. Ada Lia, Pepew, Dhincit, Luthfi dan saya di dalam OrgasmicGP. Lima orang dengan karakter dan kemampuan berbeda, maka pembagian struktur kerjanya pun disesuaikan dengan kemampuan masing-masing. Untuk proyek OrgasmicGP yang pertama, kami dipercayakan menangani liburan teman SMA Dhincit ke pulau Tidung. Tak lupa kami cantumkan promosi Trip to Tidung di twitter dan facebook. Senangnya, ada satu rombongan lagi yang tertarik ikut. (cerita lebih lengkap mengenai Tidung bisa dilihat di posting berikutnya)

Seiring berjalannya waktu, ada beberapa orang yang bertanya mengenai kemungkinan kami mengorganisir acara seperti pernikahan. Wouw, it is a big event, jadi tantangan sendiri buat kami mewujudkan acara besar seperti pernikahan, tapi kenapa tidak? Akhirnya sebagai uji coba, kami membantu teman kami Dhincit dan Luthfi, merencanakan pernikahan mereka. Semoga hasilnya memuaskan... *fingerscrossed*. Tak menutup kemungkinan juga untuk kami membantu merencanakan dan menyelenggarakan acara-acara lain seperti ulang tahun dengan konsep seru, reuni, family gathering dan lain sebagainya.

Ada beberapa tantangan dalam internal kami yang harus dikompromikan, misalnya masalah prioritas waktu dan perbedaan pendapat. Seperti contohnya saya yang katanya paling sibuk :p. Saya harus banyak belajar bagaimana cara memaksimalkan, membagi porsi waktu seimbang antara pekerjaan tetap dan OrgasmicGP agar bisa berjalan beriringan tanpa ada salah satu yang dinomorduakan. Harus banyak belajar menentukan skala prioritas yang tepat. Begitupun anggota OrgasmicGP yang lain, dalam OrgasmicGP kami sama-sama belajar. Belajar untuk berkembang, secara pelan tapi pasti.

Jadi, kalau teman-teman berminat menyewa jasa kami sebagai penyelenggara acara atau menyusun itinerary liburan, dapat langsung menghubungi Pepew (0856 1971 045) atau Luthfi (0857 1857 0043)

Jangan lupa follow: @OrgasmicGP dan facebook kami :)

No comments:

Post a Comment