Tuesday, December 20, 2011

the wishlist

Originally posted in here

Heyhooo.. i'm back (for a while) :p

oke..saya tau, saya ingat, saya sadar masih punya utang nulis blog banyak banget.. tapi berhubung malam ini moodnya nulis tentang wishlist yaudah ditulis aja deeh..

Sebelum tahun berganti menjadi 2012, saya lagi pengen banget beli ini: 

Panasonic Lumix DMC FH-5
Setelah semedi beberapa bulan, akhirnya saya menjatuhkan pilihan pada si cantik ini. Dilihat dari spesifikasi lumayanlah 16 megapixel, 4x digital zoom dan tentu saja lensa LEICA. Insya Allah kameranya udah bisa dipake untuk jalan2 tahun depan dan project seru bareng neng Dinadya :)






Payless Shoesource Denim Wedges
Setiap ke mall kalau nyangkut di toko sepatu pasti nyarinya wedges, kalau lagi ngubek2 online shop yg jual sepatu pasti nyarinya wedges, tapi belom pernah ada yg menggetarkan hati sampai saya bertemu dgn sepatu ini. Pas dicoba enak banget, enteng, dari segi warna juga netral bisa dipakai sama baju apa aja. Waktu itu belom jadi beli karena ceritanya mau nyari wedges di Bangkok (siapa tau dapet lebih murah dan bagus) ternyata ngga nemu. Yaudah sekarang berharap stocknya masih ada deh di toko...



Traveling Guide Books
Selalu menyenangkan membaca buku panduan jalan2 hemat atau majalah traveling. Salah satu kegiatan penghilang stres menurut saya.. Segitu pentingnya fungsi buku2 traveling ini membuat saya harus nyetok di rumah.. hehehe.. Yang lagi saya incar adalah panduan jalan2 Turki, Vietnam, Hongkong-Macau-Shenzen. Ngarepnya sih ngoleksi Lonely Planet, tapi masyaampun harganya bikin mau nangis :( Jadi untuk sementara numpang baca Lonely Planet di Aksara aja deh..








Cubus MP3 Player
Maksudnya biar blackberry dipakai sesuai fungsinya, ngga jadi pemutar lagu lagi, biar baterenya awet..






Angry Birds Calculator
Kalau yg ini penting ngga penting nih. Nice to have aja, lumayan kan kalau lagi jalan2 kemana gitu, nawar barang pake kalkulator ini.. unyu beneeeerr :))









Sekian wishlist saya. Maksud bikin wishlist disini adalah siapa tau yg baca ada yg mau kasih kado (mumpung saya baru ultah) jadi ngga usah bingung lagi. Posting ini juga jadi reminder dan penghalang saya kalau tiba2 muncul keinginan untuk beli barang lain yg ngga ada disini.. Ketatkan ikat pinggang, nabung buat jalan2, beli yg penting2 aja.. hehehe..

PS: alhamdulillah hari ini 3 dari 5 wishlist saya sudah terbeli. Lumix camera, Payless Shoesource wedges dan traveling guide books: Turki, Hongkau-Macau-Shenzen yang dikasih sebagai kado sama neng Dinadya. Thank you, neng :D Sepertinya Cubus MP3 Player mau diganti sama apple i-touch4 aja deh :p ada yang mau nyumbang duitnya? hahahaha..


No comments:

Post a Comment