Tuesday, December 20, 2011

day 16: a song that makes me cry (or nearly)

Originally posted in here

Saya orangnya memang gampang banget terharu kalau denger lagu atau nonton film. Apalagi kalau lagunya pas banget nyentuh emosi saya saat itu. Ada 3 lagu yang bikin saya nangis saat dengerinnya.
Corrine May - Fly Away
Saya dikasih lagu ini pas jaman-jamannya kuliah broadcast sama Nabila. Mata langsung berkaca-kaca pertama kali dengerin lagu sambil baca liriknya. Ceritanya tentang hubungan anak dan ibunya, diceritain juga gimana sedihnya anak itu pas ibunya meninggal. Sedih. Kalau dengerin lagu ini bikin saya keinget sama Mama dan ngerasa berdosa banget suka bikin kesel dia.



 





Luther Vandross - Dance With My Father
Nah, kalau yang tadi lagu tentang ibu, yang ini lagu tentang ayah. Pasti udah tau liriknya gimana dan ceritanya tentang apa. Selama ayah masih hidup, mumpung masih ada kesempatan untuk menunjukkan perhatian, kasih sayang, tukar pikiran, ngobrol, bahkan berdansa sama si ayah, jangan disia-siakan, jangan sampai nyesel di kemudian hari.











Lara Fabian - Broken Vow
Kalau lagu yang ini ceritanya tentang patah hati dan kerelaan untuk melepaskan seseorang. Tapi harus yang versi Lara Fabian ya bukan Josh Groban atau penyanyi lainnya. Lara Fabian kena banget emosinya, kaya dia nyanyiin lagu dari pengalamannya sendiri. Merinding dengernya.

No comments:

Post a Comment