Friday, December 16, 2011

day 12: whatever tickles my fancy

Originally posted in here

Sekali lagi saya melewatkan salah satu must-watch concert di Jakarta, yang digelar malam ini di Balai Kartini. Saya mulai suka sama Imogen Heap kira-kira pertengahan tahun 2008. Suka sama lagu-lagunya yang terdengar unik.


Pertengahan 2009, saya baru tau kalau Imogen Heap itu adalah satu orang (sebelumnya saya kira Imogen Heap itu sebuah band! Dooh). Sejak saat itu, saya makin kagum, makin rajin mengunduh lagu-lagunya, menghafal liriknya, mendengarkannya berulang-ulang di music player saya. Bayangkan seorang wanita mampu menciptakan sebuah musikalisasi yang begitu kaya. Genius!

Saat mendengar rumor Imogen Heap mau datang ke Jakarta, saya udah siap-siap mau beli tiketnya, apa daya uangnya kepake buat nabung liburan dan bayar cicilan handphone. Aaaggh. Yaudahlah, mungkin memang belum rejeki. Siapa tau tahun depan si wanita multitalenta ini bisa kembali ke sini lagi *fingerscrossed*. Good luck for the concert, Ms.Imogen. wish you could come back here next year :)

*utk mengobati kekecewaan, saya mendengarkan lagu Imogen Heap seharian*

No comments:

Post a Comment