Friday, December 16, 2011

day 7: a photo that makes me happy

Originally posted in here


It's been 4 years since I experience this joyful moment. Ini pertama kalinya saya merasakan wisuda pake toga. Bangga! Hehehe. Jadi wajar dong, kalau akhirnya saya dan teman-teman mulai beraksi dan berpose demi merayakan hari istimewa ini.

Kangen sama masa-masa kuliah di D3 Broadcasting UI, setiap hari saya bisa dapet banyak pengalaman baru dengan cara yang sangat menyenangkan. Kaya bukan kuliah. Banyak praktek buat bikin program tv, feature, film pendek, latihan bikin skrip, bahkan siaran radio sendiri. Melalui tugas-tugas itu juga, karena banyak yang dikerjakan secara kelompok, akhirnya mau ngga mau saya jadi lebih banyak kenal sama temen-temen Kenal dia secara luar dan dalam tentunya, dari tingkah lakunya saat ngerjain tugas sampai kebiasaannya dia di rumah (sering banget ngumpul di rumah salah satu orang demi ngerjain tugas).

Gara-gara deket satu sama lain itulah, jadinya anak-anak Broadcast ngga ragu-ragu dong buat saling curhat, akhirnya gosip (baca: fakta) pun kemudian banyak berhembus. My college life is getting even juicer. :D Jangan tanya juga soal insting narsis para kaum Broadcast ini. Bancinya total. Sebagai orang-orang yang dipersiapkan untuk bekerja di belakang layar, setiap dapet kesempatan untuk tampil di depan layar kamera, tentunya dimanfaatkan semaksimal mungkin. Ratusan foto pun kemudian jadi saksi dan kenangan indah yang tersimpan sampai sekarang. Jadi, ngerti kan, kenapa foto ini bikin saya seneng banget? Sometimes I wish I could go back in time and through it all over again :)

ps: Saya sempat mengirimkan foto ini ke Hewlett Packard Photo Competition beberapa tahun yang lalu. Surprise! Saya jadi salah satu dari 10 pemenang yang berhak dapet 1 buah printer HP beserta cartridge warna dan item putihnya, plus 2 boks photo paper. Looks like this picture just got my smile even wider *big grin* :D

No comments:

Post a Comment