Wednesday, December 28, 2011

day 27: my month in great detail


Hore.. 3 postingan lagi menuju selesainya tantangan blog! *joged2*. Dibela2in nulis di tengah2 kerjaan, lumayan ya sambil cari inspirasi. Eniwei, walaupun bulan Desember 2011 belum abis, tinggal beberapa hari lagi sih. Tapi untuk hari ke-27 ini saya akan tetap menceritakan minggu demi minggu yang saya lalui di bulan Desember. Seperti biasa, dibikin dalam poin per poin. Sambil baca postingan, boleh lho sambil dengerin lagu enak berikut ini: Efek Rumah Kaca - Desember




December 1-4, 2011
Desember diawali dengan event salah satu klien kantor yang saya handling. Eventnya simpel dan cukup menyenangkan :) Mumpung masih tanggal muda, digelar pulalah arisan Pongo di jumat malem, yang kemudian dilanjutkan dengan nonton Puss in Boots. Kalau jumat malemnya nyenengin, sabtu minggunya nyebelin. Hummph..



December 5-11, 2011
Di tengah2 minggu, saya diikutkan training seharian Marcomm Outlook oleh kantor. Lumayan juga dapet insight2 baru seputar dunia marketing dan komunikasi khususnya untuk trend 2012. Bukan cuma baju yang punya trend yaa :p. Ngomongin baju, di minggu2 ini, karena kerjaan yang ngga terlalu heboh, saya mulai iseng mainin account Polyvore saya. Mau liat, sok atuh klik ini aja. Oiya, di minggu ini juga saya sama Indy (anaknya Mba Yuyun, temen kantor) bikin sesi khusus setelah jam makan siang untuk main Tompel2an, seperti di bawah ini:



December 12-18, 2011
Minggu ini, salah satu teman kantor, Mba Dinna resign, mencari tantangan baru di kantor lain. Bener2 berita yang bikin heboh, karena mendadak banget. Hari jumat random kegiatan di kantor adalah mencoba planking! Apa itu planking? Cek sini aja, gan. Sabtunya tepat setahun Joanne wafat. Kangen banget sama Joanne :'(. Waktu itu ngga ikutan nyekar ke makam Joanne, karena udah keburu janji sama Dinad ke Bandung. Sekarang Minggu malam saya lebih rame, karena bisa nontonin Chef2 kecil yang lucu2 masak makanan2 enak di Junior MasterChef Australia season 2.



December 19-24, 2011
Kalau minggu yang ini bisa langsung dilihat di postingan sebelumnya ya :)

December 26-31, 2011
Beberapa hari menjelang tahun yang baru and guess what?! Mendadak kerjaan banyak lhooo. Ngekngok bener deh ih. Harus bikin 1 proposal untuk potential client, 2 project brief untuk retainer client activities, tak lupa 3 monthly report dan 1 project report. Oh. Beberapa hari menjelang tahun yang baru pun masih belum ada titik cerah dalam kehidupan cinta saya. Oh well. Semoga 2012 lebih beruntung deh. Sekarang saya sedang berpikir, perlu bikin resolusi 2012 ngga ya? Heemm. Hal penting yang pasti saya masukkan dalam resolusi nanti sih (kalo jadi bikin resolusi) = "learn to use my heart less and expect less" 

No comments:

Post a Comment